Rabu, 26 Desember 2007

Another Tour of Duty








Bali menawarkan berbagai macam keindahan dari setiap sudutnya...
Bukan hanya wisata yang sudah terkenal seperti Pantai Kuta, Sanur, Tanjung Benoa, Nusa Dua, ataupun Uluwatu..namun masih banyak lagi sudut2 indah di Pulau Dewata yang masih sedikit terjamah oleh wisatawan. Sehingga bisa dipastikan purity atau kemurniannya bahkan kesakralannya masih tetap kuat terjaga.

Apakah kalian pemikmat suasana pedesaan dengan view sawah menghijau diselingi kepakan sayap burung-burung okokan yang melintas? Hal seindah itu bisa dengan mudah ditemukan di daerah Sidemen (Kab. Karangasem). Begitu damai suasana pedesaannya, melewati hamparan sawah dan agrowisata Kebun Salak Sibetan. Dijamin membuat pikiran menjadi rileks..apalagi menghirup udara yang masih bersih..mm..maknyess deh..

Lain lagi di lokasi rafting Tukad/Sungai Bakas di Kab. Klungkung. Disini bagi yang suka wisata olahraga yang rada ekstrim, pasti akan sangat dimanjakan oleh derasnya arus Tukad Bakas dan tentu saja eksotisme tebing yang memagari pinggiran sungai. Gak cuman itu, disini juga terdapat gajah-gajah yang siap untuk membawa kalian berjalan-jalan di sekitar areal rafting.

Tertarik?

Tidak ada komentar: